Monday, January 20, 2014

Tips Ampuh Menstabilkan PING Modem

| Monday, January 20, 2014 | 0 comments
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
   Selamat malam sobat setia Diki blog, Diki kali ini akan berbagi tips lagi nih. Tema kali ini adalah modem, bicara soal modem mungkin kalian semua memiliki keluh kesah akan koneksi yang suka ngedrel alias naik turun atau lemot buat download? Tenang Diki punya satu TIPS nih, dijamin akan ampuh deh.

   Pertama-tama, marilah kita berdoa dulu! Eits, ini seriusan lhoo...
Kedua lihat di icon sebelah kanan bawah apakah ada menu seperti gambar di bawah ini!!!


Terkadang tidak semua modem ada fasilitas Mobile Broadband Connection lho sob, kalau sudah silakan diskonek modem agan lalu ganti konek dengan 'Mobile Broadband Connection' agan!

Kalau sudah silakan coba tekan tombol start, ketik 'cmd' *tanpa tanda petik, lalu enter, ketik begini 'ping google.com -t' coba lihat gambar di bawah ini!!!


Itu ping modem Diki setalah konek dengan Broadband, lumayan lah. Sebelumnya itu sekitar 100-80ms sekaran 50an kebawah, berarti kalau dibuat main game online tambah lancar sob. 

Kalau buat download speednya juga nambah sob, sinyalnya tidak ada itu bisa sekitar 100kbps *tapi masih konek walaupun tidak ada sinyal itu. Kalau sinyalnya 1 bar itu bisa 150-200++ Kbps :D Nggak kebayang coba kalau sinyalnya full 5 bar. 1Mbps tuh kayaknya, nah tips ini silakan agan coba kalau sukses selamat ya! kalau gagal silakan tanyakan lewat kolom komentar ya sob..

Untuk post kali ini sekian dulu ya, semoga bermanfaat, Arigatou ^^    ....


Mohon maaf kalau mengganggu kenyamanan :
1. Komentar yang mengandung SPAM, pornografi, dan iklan akan dihapus.
2. Mencantumkan link hidup akan otomatis dihapus.
Terima kasih atas kunjungannya U(^_^) semoga artikel ini bermanfaat.


 

Motivasi

Info Agama Islam