Saturday, June 8, 2013

Galau? GA BGT (Ga Banget)

| Saturday, June 8, 2013 | 0 comments
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Galau? GA BGT


   Galau, Galau, Galau | Galau? Jangan deh, di cuekin? biarin aja deh, kalau benar butuh ntar minta maaf, di putusin pacar? cari yang lebih setia, masih banyak yang lebih, aku nggak rela? Kenapa? Why not, Don't Make U'r Live So Hard! Make Live So Simple, So Easy, Tapi jangan bermalas-malasan. Begitu pula dengan cinta, jika kamu malas mencintai pacar kamu So pasti nggak lama ada kata yang keluar "KITA END" Lho..?? emang film apa end-end segala XD
Masalah anak remaja sekarang kebanyakan itu karena cinta, maybe. Menurutku itu sih, karena temen ku aja juga begitu kebanyakan. Rela menghabiskan waktu dan meluangkanya ke Pacarnya, bukan maksud menyinggung. Ini wajar kok, kan itu tandanya kamu beneran punya rasa Cinta ke si dia! 
    Namun, yang jadi masalah adalah ketika ada masalah, ya allah! Galaunya setengah mati, ada yang nggak makan, ada yang diem melulu, ada yang sayat-sayat tangannya + foto hasilnya :O Oh NO! Ada yang minum obat sampe puluhan butir sekaligus, dan yang nggak nyangka ada saja yang merelakan hidupnya alias bunuh DIRI! OH MY GOD, jangan sampai kamu seperti itu ya. Galau sih galau tapi jangan segitunya juga dong, emang kalau lagi galau tuh rasanya kayak sayur tanpa bumbu. Hambar! yups, kalau di hati orang galau rasanya tak terungkapkan bagaimana rasanya. 

Dari pada galau berlanjut mending baca tips dari Diki ini deh, ya! semoga dapat berkurang galau kamu.
  1. Masih ingat lagu Tombo Ati? yang ada 5 perkara untuk kita lakukan? Kalau begitu coba deh praktekan dari kelima cara tersebut, insya'allah Galau jadi GA BGT Alias Ga BANGET!!
  2. Kebanyakan orang Galau mendengarkan lagu sedih! Yah, nangis deh.. Tapi nggak semua lagu sedih bikin galau kamu tambah sedih, kalau kamu punya lagu barat tentang cinta gitu coba dengerin sambil mikirkan artinya. Siapa tahu setelah lagu selesai kita tahu artinya dan galau jadi berkurang, Maybe :D
  3. Kalau tips No.2 nggak work, mending dengerin lagu yang berpower alias lagu yang bersemangat, ceria, happy, pokoknya lagunya full music full energic yang bikin mental kamu nggak down lagi karena galau itu. Pasti punya kan lagu yang kayak gitu?
  4. Ke empat, Hmm.. Coba merenung sejenak dan pikirkan apa yang membuat kamu jadi galau? mungkin karena sifat pacar kamu dan kalau tambah sedih sampai nangis, biarkan air mata itu mengalir dari mata kamu. Saat kamu berhenti menangis, mungkin rasanya sedikit LEGA.
  5. Cari aja hal-hal yang bisa kamu lakukan pas kamu lagi galau itu, seperti bantu orang tua di rumah atau bermain ke rumah teman. Siapa tahu teman kamu mau bantu hilangin ke Galauan kamu. :D
  6. Tanya orang tua aja, kalau sudah tidak ada cara lain yang efektif. Karena merekalah yang sangat-sangat mengerti kamu, Cuz kamu adalah anaknya. Mana tega orang tua lihat anaknya murung? pasti mereka akan bertanya, Mengapa kamu nak? Ada apa?
'N Then, info Diki seputar Galau dan cara untuk mengurangi rasa kegalauan selesai deh :D

tambahan
Galau bisa berarti hati kita sedang jauh dari -Nya (Sang Rabb yang memiliki segalanya) maka solusinya ya harus mendekat lagi, gimana? Sholat, Puasa, Zakat, dan amal-amal shalih lainnya. ok?
   Sekian dulu ya infonya, Jangan lupa komentarnya ya? sekian dan terima kasih, Arigato .. : )

Mohon maaf kalau mengganggu kenyamanan :
1. Komentar yang mengandung SPAM, pornografi, dan iklan akan dihapus.
2. Mencantumkan link hidup akan otomatis dihapus.
Terima kasih atas kunjungannya U(^_^) semoga artikel ini bermanfaat.


 

Motivasi

Info Agama Islam