Wednesday, June 19, 2013

Cara Terbaik Membuat Postingan Terindeks Google

| Wednesday, June 19, 2013 | 2 comments
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Cara Terbaik Membuat Postingan Terindeks Google

   Cara Terbaik Membuat Postingan Terindeks Google | Memiliki Website / Blog pastinya juga memiliki Postingan / Artikel, namun tidak semuanya langsung terindeks di halaman pertama Google  Karena begitu banyaknya artikel dengan tema yang sama seperti salah satu postingan kita mungkin adalah faktor utama susahnya terindeks posisi teratas atau halaman awal Google  Namun kamu bagi para pencari info Cara Terbaik Postingan Terindeks Google  kebetulan Diki mau berbagi cara tersebut.

Adapun caranya adalah sebagai berikut :
  1. Gunakan JUDUL dan KATA KUNCI, Yang paling dominan alias paling tepat dan sesuai tema postingan kamu. Untuk JUDUL usahakan yang menarik dan unik karena itu akan membuat artikel atau post kita tidak sama dengan judul artikel website lain, dengan begitu kita tidak akan dikira PENCOPAS *Julukan tukang copy paste! Dan Kata kunci, ini adalah yang pokok dalam setiap post atau artikel kita yang kepengen terindeks Google. Contoh ya : Judul kamu 'CARA MEMBUAT ROTI BOLU ALA CHEF FARAH QUIN' ^^  Lalu isi kamu perbanyak kata yang berhubungan dengan judul itu, seperti ; Chef, Farah Quin, ala Farah Quin, dll. Pasti akan mempermudah terindeks Google.
  2. Usahakan KETIK SENDIRI, Diki baru sadar. Kalau dengan ketik sendiri itu juga mempermudah terindeks Google, akan tetapi jangan terlalu sedikit artikel atau post yang kamu ketik tersebut. Tidak ada patokan pasti tapi ya, nggak CETAR kalau cuman sedikit aja bukan? ^^ Cara ini adalah cara yang umum dilakukan para SEO. Efektif dan makin kreatif, karena kata - katanya akan menjadikan itu ciri khas kita.
  3. SHARE, Share di jejaring Sosial! Seperti Google+, Facebook, Twitter, dan lain sebagainya. Makin banyak share makin banyak peluang di baca orang lain.
Diki rasa itu adalah Cara Terbaik Membuat Postingan Terindeks Google, ^^ Ada masukan dari kamu yang lebih ahli atau lebih tahu? Silakan kirim masukkan di kotak komentar.
   Demikian tutorial blog Diki kali ini, kurang lebihnya mohon maklum ya. Sekian dan Terima Kasih, Arigato ... : )

2 comments

keren gan tipsnya.. cocok banget buat saya yang newbie..

Mohon maaf kalau mengganggu kenyamanan :
1. Komentar yang mengandung SPAM, pornografi, dan iklan akan dihapus.
2. Mencantumkan link hidup akan otomatis dihapus.
Terima kasih atas kunjungannya U(^_^) semoga artikel ini bermanfaat.


 

Motivasi

Info Agama Islam