Friday, September 7, 2012

Apabila Kamu Sakit, Segera Lah Berobat Sebelum Penyakit Mu Tambah Parah Dan Menyesal

| Friday, September 7, 2012 | 0 comments
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
AHemm 2 ... Selamat Siang Sobat DIKI Blog, apa kabar ?? masih tetep sehat kan, .. ^_^   Kali ini saya akan mencoba meluapkan isi hati saya dari pengalaman teman dekat saya yang punya penyakit namun nggak segera di sembuhin. apa yang terjadi ?? alhamdulillah allah masih menghendaki nya bertahan di bumi ini, dan semua ini berkat teman temannya semua .. yang selalu mendoakan bagi kesembuhanya, thanks ya rob !!

Belajar dari sedikit gambaran di atas, kita semua tahu betapa mahalnya kesehatan manusia itu. hal itu memang betul .. coba kalau kalian sedang sakit, pasti coba sembuhin ke dokter, kalau di dokter periksa itu bayar + obat-obatnya. kita harus keluar kan uang lagi kan!! bener nggak ?? Menjaga kesehatan tubuh kita itu nggak sulit kok .. kita cuma perlu :




  1. Biasakan olahraga secara teratur, namun jangan berlebihan .. jika berlebihan kita malah sakit, hal ini dikarenakan "tidak pernah berolah raga tiba-tiba langsung olah raga fisik full" hmm .. saat olahraga masih terasa sehat-sehat saja, tau-tau besoknya badan sakit semua .. hahaha ....... 
  2. Biasakan menjaga pola makan, di iklan gula di tv itu juga ada bagaiman caranya menjaga pola makan dan hidup yang sehat, hehehe ... caranya kalian kalau makan jangan garingan aja (nasi,krupuk,lauk) itu nggak baik, kalau bisa di tambah hijau-hijauan (sayur bukan cat yang warnanya hijau lho ya, wkwkwk). Kalau minuman kalian cukup minum air putih 8-9 gelas kecil setiap hari kalau nggak salah, ^_^
  3. Jaga pikiran kita, kita harus menjaganya dari hal-hal yang bikin stress .. contoh soal pacar !! terlalu banyak dipikirin stress kita, hehehe ..
  4. Dan yang nggak kalah penting adalah Dekatkan diri kita masing-masing kepada sang maha kuasa alam semesta, lho kok bisa?? ya, bisa lah .. kalau kita dekat dengan allah dengan rutin menjalankan ibadah shalat sukur-sukur baca al-qur'an dan berwirid / pun shalat tahajud, saya yakin hati tentram .. dan kita bisa berdoa kepada allah secara tenang.
cukup dulu ya, dikit curahan hati ku .. kalau nggak berguna maklumi ya ?? cuma itu yang bisa Diki sampaikan, selamat siang dan salam !!


Mohon maaf kalau mengganggu kenyamanan :
1. Komentar yang mengandung SPAM, pornografi, dan iklan akan dihapus.
2. Mencantumkan link hidup akan otomatis dihapus.
Terima kasih atas kunjungannya U(^_^) semoga artikel ini bermanfaat.


 

Motivasi

Info Agama Islam